Gampang Gak Jadi Developer Property ?

Dalam dunia bisnis memang banyak sekali cabangnya, bisa berdagang, investasi, mapun jenis usaha lainnya. Tahukah anda ada suatu usaha yang sangat menguntungkan jika anda memiliki pemikiran yang besar dan pantang menyerah, yaitu jadi developer property. Mungkin sebagian orang ada yang belum tahu apa itu developer property? Kita kupas terlebih dahulu dari nama developer yang artinya pengembangan perumahaan, lalu property adalah perumahannya. Jika di gabung akan menghasilkan maknanya adalah suatu usaha dalam pengembangan perumahaan. Nah itu penjelasan secara umumnya bagi anda yang sama sekali belum mengenal makna kata tersebut. Kemudian banyak orang beranggapan sangat sulit untuk dilakukan, perizinannya rumit, butuh pemikiran yang besar, butuh modal besar, resikonya sangat tinggi. Ya memang semua itu benar adanya. Namun jangan sampai pemikiran – pemikiran tersebut menambah energi negatif dalam diri kita, tapi ubahlah menjadi energi positif yang dapat membangkitkan semangat anda.

Gampang Gak Jadi Developer Property

Bagaimana caranya agar kita dapat menjadi seorang developer? Apakah harus membangun banyak rumah? 4 rumah? 6 rumah? Atau berapa?. Jangan terlalu difikirkan tentang jumlah rumah yang akan anda buat, satu rumah pun yang anda bangun anda sudah menjadi sorang developer. Kemudian terkait dengan perizinan jangan terlalu diambil pusing, ini ada sebuah tips yang bisa anda lakukan untuk menjadi developer property. Ketika anda ingin membangun rumah pastinya butuh lahan kosong bukan? Anda bisa menggunakan lahan orang tua anda jika diizinkan, saudara mungkin, atau kah teman anda, intinya supaya anda tidak usaha repot – repot lagi mengurus surat tanah maka gunakanlah lahan yang sudah ada. Atau jika itu pun tidak ada cukup buka iklan – iklan jual beli tanah, kemudian anda hubungi kontak tersebut, dan kemuadian anda ajak kerjasam. Selesai urusan tentang lahan, anda tidak harus repot – repot mengurus perizinan tentang surat tanah.

Hal selanjutnya adalah dengan jenis rumahnya, mungkin anda memang kurang berpengalaman atau mahir dalam hal desain, jangan takut dan jangan pusing. Disini lah gunanya kita memerlukan fikiran besar, kita bisa mencari – mencari jenis atau tipe rumah dengan cara searching di internet, lihat brosur – brosur penjualan rumah, yang sesuai dengan luas lahan yang anda miliki. Kemudian untuk membangunnya perlu modal yang besar? Ini yang menjadi persoalan utama, akan tetapi jangan takut atau khawatir soal modal. Anda cukup pasang iklan tentang jenis rumah dan harganya berapa – berapa seperti itu, kemudian tertera juga DP untuk dana pertama anda. Sudah selesai bukan masalah dana tersebut. Jadi anda tidak terlalu pusing dengan masalah modal

Masih banyak lagi informasi – informasi mengenai developer tersebut, yang tentunya akan membuka pemikiran anda untuk terjun dalam dunia bisnis, dapat dibayangkan jika satu rumah saja bisa menghasilkan puluhan juta apalagi dengan banyak rumah. Bisa menjadi kaya mendadak anda, namun hal tersebut difikirkan belakang saja, yang paling utama adalah jika anda ingin menjadi developer property yang baik, maka gunakanlah akal pemikiran anda menjadi lebih baik.

spacer

Leave a reply