Ciri Dari Trading Saham Online Yang Kurang Baik

Ciri Dari Trading Saham Online Yang Kurang Baik

Akan banyak sekali perusahaan pialang yang didirikan dengan maksud agar banyak nasabah yang akan melakukan investasi di tempat tersebut. Hal ini wajar karena semakin hari akan banyak orang yang akan tertarik dengan dunia Trading saham Online. Hal ini karena dengan melakukan investasi dengan saham secara Trading Online maka keuntungan akan lebih banyak dibandingkan dengan investasi jenis yang lainnya. Inilah yang membuat pada saat ini banyak sekali bentuk penipuan yang mengatas namakan investasi secara Trading. Tentu saja yang akan menjadi sasaran dalam hal ini adalah para pemilik modal yang belum mempunyai pengetahuan banyak akan dunia saham Online dengan cara Trading. Dengan iming-iming keuntungan yang jauh lebih besar dengan modal dan dapat balik modal dalam waktu yang cepat maka akan banyak orang yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan tersebut. Dalam satu bulan memang orang tersebut akan mendapatkan keuntungan namun pada bulan selanjutnya, akan mengalami kebangkrutan karena uang yang digunakan untuk modal tersebut akan dibawa kabur. Sehingga untuk menghindari hal tersebut maka yang harus paham apa saja ciri dari perusahaan Trading saham secara Online yang hanya ingin melakukan penipuan.

Ciri Dari Trading Saham Online Yang Kurang Baik

1. Proses pengambilan keuntungan dipersulit
Trading saham Online yang hanya ingin melakukan penipuan adalah bisa dilihat dari proses dalam pengambilan profit atau keuntungan. Normalnya keuntungan dapat diambil selama 2 kali 24 jam setelah proses pengajuan di ajukan. Hal ini karena proses tersebut harus mendapat persetujuan dari pihak pusat yang ada di Jakarta. Sehingga dalam waktu dua hari maka keuntungan tersebut akan ditransfer keuntungan rekening pribadi nasabah tersebut. Namun apabila dalam proses tersebut dipersulit dalam pengambilan keuntungan atau pada saat pengajuan terdapat banyak kendala misalnya saja kendala tanda tangan dari wakil cabang. Maka hal ini menandakan bahwa perusahaan tersebut tidak konsisten.

2. Pengambilan posisi tanpa konfirmasi
Apabila anda sibuk dan tidak sempat dalam melakukan Trading maka yang anda lakukan adalah anda akan mempercayakan modal anda orang lain untuk melakukan Trading. Dan kebanyakan Trading saham Online yang tidak baik akan kurang bertanggung jawab terhadap uang anda akan akan melakukan pemasangan posisi atau pengambilan posisi tanpa sepengetahuan anda dan tentu saja hal ini akan fatal baut investasi anda.

3. Sering mengharuskan anda untuk melakukan top up
Dalam investasi hal top up atau penambahan uang atau penambahan modal, hal ini wajar untuk membuat dan atau modal anda stabil dan melancarkan anda dalam melakukan Trading. Namun apabila perusahaan tersebut mengharuskan anda untuk sering melakukan top up. Maka ini adalah salah satu ciri bahwa Trading saham Online tersebut adalah tidak baik dan harus anda hindari.

spacer

Leave a reply